Wednesday, October 7, 2015

Harga Pipa HDPE - WAVIN AS

pipa hdpe pipa ppr pipa air pipa pvc pipa pipa air panas dingin pipa wavin surabaya
Harga Pipa HDPE - WAVIN AS merupakan inovasi dari Wavin dengan karakteristik material yang unik sehingga mampu menahan air buangan panas dan meredam suara (low noise). WAVIN AS dikembangkan dari bahan khusus yaitu Astolan®. Astolan® adalah formula istimewa dari material Polypropylene dengan Mineral Reinforced yang telah dipatenkan. Pipa dan sambungan pipa nya (fitting) dirancang dengan sistem sambungan Rubber Ring Joint (RAJ) sehingga mempermudah dalam proses penyambungan. Harga pipa HDPE WAVIN AS memiliki ukuran yang lengkap sehingga memberikan keleluasaan dalam perancangan suatu sistem pembuangan yang terpadu. WAVIN AS menawarkan solusi yang optimal dengan umur pemakaian yang panjang dibanding dengan cast iron.

Beberapa kelebihan dari WAVIN AS:
1. Kedap Suara - Sistem peredam suara yang lengkap dan sambungan tersedia dalam berbagai tipe dan ukuran.2. Tahan Terhadap Panas dan Lemak - Solusi yang sempurna untuk dapur profesional dengan kondisi buangan yang beragam.
3. Tahan Terhadap Bahan Kimia - WAVIN AS juga dapat digunakan untuk saluran buangan dan limbah dengan pH 2 sampai dengan pH 12.
4. Permukaan Dalam yang Licin - Meminimumkan terjadinya head loss serta penumpukan lemak dan sedimentasi dalam pipa.

Dengan karakteristik pengisolasian rambatan energi suara, WAVIN AS memberikan solusi yang optimal dalam meredam suara/kebisingan. Material Astolan® yang telah dipatenkan memiliki massa yang spesifik dengan struktur molekul yang spesial sehingga mampu meredam Airborne Sound maupun Structure Borne Sound.

Hubungi kami di 082231036321 untuk info harga pipa HDPE - WAVIN AS. Infokan seluruh kebutuhan harga pipa HDPE kepada kami, dengan segera kami memberikan penawaran harga pipa HDPE terbaik untuk Anda.

PT Oneway Success
Bukit Telaga Golf Blok TH5/12 (Citraland, Surabaya Barat)
Telp: 031 51160272  (tesla)
Email: tesla@onewaysuccess.com
Website: Oneway Success

No comments:

Post a Comment