Wednesday, October 7, 2015

Harga Pipa HDPE - WAVIN BLACK

Wavin Black merupakan sistem perpipaan yang terpercaya untuk aplikasi air minum dengan karakteristik yang istimewa karena terbuat dari Polyethylene (PE). Materialnya memiliki tingkat keretakan yang rendah dan elastisitas yang tinggi sehingga memiliki lifetime lebih dari 50 tahun. Material harga pipa HDPE yang digunakan adalah jenis PE-100, dengan design stress 8 MPa. Harga Pipa HDPE WAVIN BLACK tersedia dalam bentuk batangan dan gulungan (coil), sehingga mempermudah dalam proses transportasi dan instalasi. Sistem penyambungan WAVIN BLACK memiliki beberapa macam alternatif, Yaitu : Fusion Welded Joints ( Butt Fusion dan Electro Fusion ) dan Mechanical Compression Joints.

WAVIN BLACK ini yang menjadi alternatif yang lebih baik dari pipa pvc biasa. Tentunya memiliki segudang keunggulan yang sangat memudahkan masyarakat yang menggunakannya. Karena pipa ini bersifat foodgrade sangat aman digunakan untuk jaringan air bersih, karena tidak akan mengubah kualitas air itu sendiri.

WAVIN BLACK juga mendukung jaringan pipa bawah air. Dengan bahan yang memiliki karakteristik yang istimewa memiliki keunggulan-keunggulan dibandingkan dengan pipa-pipa yang terbuat dari bahan lain. Keunggulan ini pada dasarnya terletak pada tingkat elastisitas yang tinggi dan persenyawaannya yang sempurna pada sambungannya. Sifat lentur pada harga pipa hdpe WAVIN BLACK mampu menahan beban yang timbul selama terapung, karena ombak dan arus air yang ada pada saat pemasangannya. Dengan hasil sambungan yang bersenyawa, memungkinkan pipa WAVIN BLACK dengan mudah dan cepat saat disambung di lapangan. Berkat keunggulan-keunggulan inilah yang merupakan faktor utama yang harus dipertimbangkan dan patut diperhitungkan untuk pemasangan pipa di daerah-daerah yang sulit.

Merek WAVIN paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Sudah terbukti jaminan kualitas dari sistem perpipaan yang menggunakan merek WAVIN.

Hubungi kami di 082231036321 untuk info harga pipa HDPE. Infokan seluruh kebutuhan harga pipa HDPE kepada kami, dengan segera kami memberikan penawaran harga pipa HDPE terbaik untuk Anda.

PT Oneway Success
Bukit Telaga Golf Blok TH5/12 (Citraland, Surabaya Barat)
Telp: 031 51160272 (tesla)
Email: tesla@onewaysuccess.com
Website: Oneway Success

No comments:

Post a Comment