Wednesday, October 7, 2015

Pipa HDPE - WAVIN STANDARD

Harga Pipa HDPE - WAVIN STANDARD adalah pipa untuk jaringan sistem perpipaan air bersih bertekanan dan buangan. Terbuat dari bahan uPVC(unplastized Polyvinyl Chloride) yang banyak sekali kelebihannya dibanding material polimer lainnya, seperti : tahan terhadap korosi, kuat, ringan, mudah dalam penyambungan dan pemeliharaan. WAVIN STANDARD diproduksi mengacu standar JIS dan ISO dengan sertifikasi system manajemen mutu ISO 9001:2000.

WAVIN STANDARD diproduksi untuk berbagai kebutuhan seperti:
1. Saluran air bersih
2. Saluran pembuangan
3. Saluran limbah
4. Saluran irigasi
5. Pipa ventilasi

Pipa PVC WAVIN STANDARD kelas D, untuk saluran pembuangan & limbah dengan 11 macam ukuran diameter dari 1-1/4″ sampai 12″.
Pipa PVC WAVIN STANDARD kelas AW, untuk air bertekanan sampai tekanan kerja 10 kg/cm2 dengan 14 macam ukuran diameter dari 1/2″ sampai 12″.

Merek WAVIN sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Ini dibuktikan dengan jaminan kualitas dalam bidang perpipaan, dan produk-produknya pun masih sangat dibutuhkan dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Pipa WAVIN sudah mempermudah jutaan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Hubungi kami di 082231036321 untuk info harga pipa HDPE. Infokan seluruh kebutuhan harga pipa HDPE kepada kami, dengan segera kami memberikan penawaran harga pipa HDPE terbaik untuk Anda.

PT Oneway Success
Bukit Telaga Golf Blok TH5/12 (Citraland, Surabaya Barat)
Telp: 031 51160272 (tesla)
Email: tesla@onewaysuccess.com
Website: Oneway Success

No comments:

Post a Comment